Sepuluh perusahaan perjudian terbesar di Inggris, termasuk bet365, GVC dan William Hill, telah mengumumkan paket lima komitmen perjudian yang lebih aman yang ditujukan untuk mengatasi bahaya terkait perjudian di Inggris.

Gambling


Komitmen tersebut datang sebagai bagian dari peluncuran resmi Dewan Taruhan dan Permainan, yang menggantikan Asosiasi Perjudian Jarak Jauh dan Asosiasi Taruhan Britania (ABB) yang pertama kali diumumkan awal tahun ini.

Komitmen yang dibuat termasuk pencegahan perjudian di bawah umur, peningkatan dukungan untuk perawatan bahaya terkait perjudian, penguatan kode praktik yang ada untuk periklanan, peningkatan perlindungan konsumen dan promosi budaya perjudian yang lebih aman.

Operator yang menandatangani komitmen ini termasuk bet365, Flutter Entertainment, GVC, Playtech, Rank, Sky Betting & Gaming dan William Hill, bersama dengan operator darat Aspers, Caesars dan Genting Group.

Peter Jackson, CEO Flutter Entertainment, mengatakan komitmen ini merupakan "langkah maju yang penting" bagi sektor ini dan menandakan keinginan tulus oleh perusahaan untuk memastikan bertindak secara bertanggung jawab adalah jantung dari bisnis mereka.

Brigid Simmonds, ketua Dewan Taruhan dan Permainan, menyambut komitmen yang dibuat, menyebut mereka “langkah besar” untuk mencegah perjudian di bawah umur dan mengatasi bahaya.

“Bekerja bersama sebagai industri, kami akan menciptakan budaya perjudian yang lebih aman - meningkatkan kompetensi profesional yang mendidik generasi muda, meningkatkan dukungan untuk perawatan, memperkuat dan memperluas kode praktik dan memberdayakan konsumen.

"Ini adalah komitmen yang akan diperjuangkan BGC dan didorong untuk membangun kepercayaan publik dan institusional dalam industri kami," tambah Simmonds.


CEO dari sepuluh perusahaan perjudian Inggris telah mendaftar untuk menegakkan komitmen perjudian yang lebih aman ini

Sebagai bagian dari pencegahan komitmen perjudian di bawah umur, operator telah menjanjikan £ 10 juta untuk pendanaan program pendidikan nasional untuk anak-anak dan remaja selama empat tahun ke depan.

Penanda tangan juga berjanji untuk bekerja dengan industri jasa keuangan untuk memblokir transaksi perjudian pada akun yang dimiliki oleh anak di bawah 18 tahun dan dengan badan iklan untuk membatasi paparan anak di bawah umur untuk iklan perjudian.

Sebagai bagian dari komitmen untuk memperkuat standar periklanan yang ada, para operator telah sepakat untuk melakukan peninjauan independen terhadap efektivitas dan dampak larangan iklan televisi whistle-to-whistle.

Selain itu, para penandatangan telah berjanji untuk mengembangkan dan mengadopsi Kode Etik baru untuk kegiatan sponsor, termasuk mengintegrasikan perjudian yang lebih aman ke dalam sponsor. Ini akan dicapai melalui konsultasi dengan klub olahraga, pemegang hak dan badan iklan pada tahun 2020.

Penciptaan kode perilaku baru untuk promosi yang bertanggung jawab, bonus yang mengatur, kontak pelanggan, promosi dan hadiah VIP juga di antara komitmen yang dibuat oleh operator.

Semua operator telah mengatakan bahwa mereka akan menciptakan standar industri yang luas untuk menanamkan praktik perjudian yang lebih aman termasuk menerbitkan sekumpulan tanda bahaya minimum dan intervensi untuk mengidentifikasi dan berinteraksi dengan pelanggan yang berisiko.

Untuk memastikan transparansi, para penandatangan telah mengatakan bahwa kemajuan dalam komitmen ini akan secara teratur dan terbuka dilaporkan dengan "proses pemantauan dan evaluasi independen" yang konsisten dengan praktik terbaik UKGC.